Apa Itu Arti Body Count Anak Jaksel Bahasa Gaul Viral di TikTok

Apa Itu Arti Body Count Anak Jaksel Bahasa Gaul Viral di TikTok
Apa Itu Arti Body Count Anak Jaksel Bahasa Gaul Viral di TikTok

Pernah mendengar Istilah Utamakan bahasa indonesia lestarikan bahasa daerah kuasai bahasa asing. Namu belakangan ini yang terjadi adalah penomena baru tentang bahasa. Anak-anak jaksel adalah pelopornya. Sehingga muncul satu kata Viral di Tiktok Yaitu Body Count.

Simak penjelasan lengkap terkait apa itu arti body count Anak Jaksel bahasa gaul Viral di Tiktok.

Coba loe cari kata kunci ini : Arti Body Count Anak Jaksel Bahasa Gaul, body count artinya dalam bahasa indonesia, body count adalah bahasa gaul, bahasa gaul anak jaksel, body count ne demek, wat is je body count, co je body count, istilah gaul anak jaksel.
Akan banyak ditemukan artikel yang menjelaskan tentang Arti Body Count. Karena Banyak yang penasaran akan arti dari body count yang ramai digunakan di TikTok. Nteizen +62 kali akan menbahasnya biar jelas dan loe ga bingung-bingung lagi.

Warganet alias netizen  tanpa ragu make istilah tersebut yang merujuk pada suatu kondisi tertentu dan keadaan tertentu. Kalo loe salah satu pengguna tiktok pasti sudah ga asing dengan konten yang menggunakan kata-kata itu. atau di kolom komentar bakal banyak loe temuin istilah itu.

Malangnya bagi sebagian orang yang ga ngerti artinya pasti bertanya-tanya apa sih artinya body count. Perlu penjelasan lengkap terkait arti body count agar bisa digunakan secara tepat dan sesuai konteks. Jangan sampai menanggung malu karean tidak tepat dalam penggunaan istilahnya.

Apa Itu Arti Body Count?

Apa Itu Arti Body Count?
Apa Itu Arti Body Count?

Kalau melihat gambar di atas apa loe sudah sedikit memahami arti body count?. 

Kalau belum ayo ktia bahas. Berdasarkan asal katanya, body count berasal dari bahasa Inggris yang terdiri atas dua padanan kata. Keduanya terpisah antara body dan count.

Kalau diartikan secara harpiah Body artinya badan atau tubuh, sedangkan count artinya hitung atau hitungan. Arti harpiahnya adalah hitungan tubuh.

Namun demkian gaes, dalam konteks media sosial kata tersebut mempunya makna yang lebih spesifik dari terjemahan bebasnya atau arti harpiahnya.

Ada sejarahnya dan loe ga bisa dengan serampangan pake kata itu sehari-hari kalau belum memahami maknanya dan konteknya.

Oke, sekarang kita akan lihat secara spesifik:

Arti Body Count dalam Bahasa Gaul di TikTok

Karena kata-kata ini sering nongol di tiktok. dalam kontek Tiktok body count dalam bahasa gaul di mengacu pada aktivitas ranjang seseorang.

Count atau  hitungan yang diimaksud mengacu pada intensitas seseorang dalam bermain atau melakukan adegan tadi itu dengan pasangannya seberapa sering. dalam hitungan bearti jumlah. Secara gamblang bisa diartikan berapa kali seseorang melakukan adegan ranjang atau hubungan In Team dengan pasanganya.

Karena itulah, tidak boleh sembarangan orang dalam menanyakan body count orang lain karena dianggap tidak sopan dan melanggar privasi. Apa lagi adat ketimuran yang penuh dengan sopan santun maka tidaklah arif untuk mengubar aktifitas seksual seseorang ke muka umum.

Sedikit sudah ada gambaran arti body count, Loe ga boleh sembarangan make kata ini ya gaes. biar ga penasaran lagi. yok kita liat sejaragnya sampe muncul kata body count.

Sejarah Body Count, Bahasa Gaul di TikTok

Sebelum maraknya mendia sosial kata Body Count tidaklah salah dan tidak mengacu pada konotasi aktifitas seksualitas semata. 

Sejarahnya sendiri berasal dari pristiwa perang. Di mana salah satu pasukan dalam menghitung jumlah korban yang tewas atau kehilangan nyawa ketika perlu data. Sehingga dilakukanlah hitungan.

Jadi hitungan jumlah mayat atau tubuh yang tak bernyawa lagi itu ada berapa. Dari situlah muncul Istilah body count.

Setiap mayat diitung dengan satu hitungan, tubuh yang tak bernyawa tadi terhitung dengan jumlah tertentu, sehingga memudahkan dalamm mengumpulkan data berapa banyak korban yang meninggal dalam tragedi tersebut.

Itulah sejarah penting yang perlu juga loe tahu biar ga melulu memandang body count sebatas aktivitas seksual semata.  Ini akan menjadi pengetahuan yang perlu dipahami secara jelas agar tidak menimbulkan pengertian yang berbeda.

Penggunaan Body Count, Bahasa Gaul di TikTok

Karena awal mula makna ini berubah setelah viral digunakan di Tiktok, entah siapa yang memulai alhasil kata body count menjadi kata yang berkonotasi jumlah atau hitungan aktifitas seksual seseorang.

Jangan gunakan istilah gaul tersebut secara sembarangan di TikTok ya. Karena ini menyangkut privasi seseorang. Cukup tahu saja tentang artinya, tapi jangan dipakai secara sembarangan mengingat norma kesopanan yang masih berlaku.

Sebenarnya banyak kata-kata yang berkonotasi Negatif, dan yang berkonotasi tidak senonoh bisa juga menjadi candaan. Asalkan loe tahu kapan digunakan dan dengan siapa menggunakanya.

Penutup

Setelah penjelasan singkat dan jelas, sekarang loe udah tahu donk arti body count, baik arti yang sesungguhnya ataupun arti dalam bahasa gaul di mendia sosial.

Intinya jangan menggunakan kata Body Count ke sembarang orang. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama